Wednesday, July 22, 2009

Nulis Lagi

Kenapa berhenti nulis? Males.

Beberapa bulan ini saya jarang upload tulisan ke blog ini. Mungkin hampir 2-3 bulan nggak posting lagi. Banyak yang tanya kenapa nggak nulis lagi? Saya bilang saya tetep nulis kok. Cuma nggak diposting di blog.

Hmmm...zaman udah serba internet. Seseorang aktif nulis atau nggak bisa dilihat dari blognya. Kalo dia sering update, dia salah seorang yang aktif nulis. Tapi kalo jarang berarti dia pasif. Lalu saya? blogger aktif, yang update-nya kadang satu atau dua bulan sekali hehe...

Pengen ganti tampilan dan lay out akhirnya jadi juga. Semoga tulisan saya juga lebih berisi dan berbeda.

2 comments:

ataedun said...

meunang templatena timana eung?

Zakky Rafany said...

Saya lupa lg d web apa..tp coba d google trus pake keyword: template blog. Template'na alus nya kang Ata? hehe..